Allahuakbar! Diminta Waspada Oleh KIYAI HAMZANWADI!

  • Bagikan
Maulanasyaikh

NTB NEWS – Yang mulia guru besar kita Al-Magfurulah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid adalah pribadi yang lembut dan penyayang. Tergambar dari ucapan beliau dalam setiap bait-bait wasiat indah beliau.

Sungguh awas dan berfikir luas ke berbagai macam perkara-perkara penting, terutama untuk keselamatan kita hidup dunia maupun akhirat.
Jangkauan imajinasi dan wawasan berfikir beliau universal, Tidak hanya berfikir tentang nasip dan masa depan kita di akhirat, tapi peduli juga dengan security atau keamanan hidup kita di dunia.

Inilah Pahlawan dunai akhirat, sudah memberikan kita arahan, petunjuk, pengajaran dan bimbingan untuk kemerdekaan kita dari neraka akhirat, juga keamanan dan kemerdekaan di dunia juga menjadi agenda penting yang dikampanyekannya.
Waspada adalah bahasa yang merdu kita dengar di telinga, karena memuat lambang cinta dan kasih sayang bagi yang mengucapkannya.

Karena tak mungkin kata itu keluar dari manusia yang tidak memiliki rasa kasih dan sayang.
Orang yang bejat, manusia biadap, hanya ingin dirinya puas dan aman sendiri, kalau orang lain tidak dihiraukannya. Maunya menindas, merampas, bahkan membahayakan bagi orang lain.

Al-Magfurulah Abul Madaris Wal-Masajid tidak hanya mengingatkan dengan kata WASPADALAH… tapi dibarengi dengan solusi atau cara untuk waspada, yaitu dengan BERDOA MALAM DAN SIANG.
Lengkapnya wasiat beliau seperti ini:

“Waspadalah Malam Dan Siang
Tetap berdoa sudah sembahyang
Agar terhindar aral melintang
Besar kapal besar gelombang”
(Rabu, 9 Jumadil Akhir 1443 H /12 Januari 2022)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *